Syarat dan Ketentuan:
-
Penyelenggara akan menetapkan 1 pelanggan sebagai pemenang undian
berhadiah periode 01 Des 2022 sampai dengan 31 Maret 2022.
-
Undian hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan bertempat
tinggal di wilayah Republik Indonesia.
-
Pelanggan mendaftar dengan cara memasukkan nomor handphone pelanggan
lalu memilih paket berlangganan dan melakukan checkout pembayaran.
-
Pelanggan kemudian melakukan update profil seperti user ID, nama dan
membuat PIN.
-
Pelanggan yang telah mendaftar dan membuat PIN sebelumnya dapat
menggunakan user ID dan PIN untuk login di kemudian hari.
-
Pelanggan yang sudah mendaftar dan berhasil berlangganan HappyGame
dapat mengikuti program reward undian berhadiah.
-
Tarif paket berlangganan HappyGame sebesar Rp. 15.000/30 hari.
-
Pelanggan akan membayar sesuai tarif paket berlangganan diatas
dengan mekanisme pembayaran yang telah disediakan di website
HappyGame.
-
Pelanggan yang telah berlangganan HappyGame akan mendapatkan akses
untuk memainkan ratusan game di HappyGame setiap hari sesuai dengan
paket berlangganan yang dipilih, serta mendapatkan reward berupa
poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian untuk memenangkan
hadiah.
-
Poin dapat ditukarkan dengan kupon undian di menu tukar poin di
website HappyGame. 1 poin yang ditukarkan dengan nomor undian oleh
pelanggan sama dengan satu kesempatan memenangkan hadiah.
-
Data pelanggan seperti user ID dan total poin yang dimiliki akan
ditampilkan di dalam portal Happygame.
-
Poin yang tidak ditukarkan sampai dengan 31 Maret 2022 akan hangus.
-
Komputer atau handphone pelanggan harus terkoneksi dengan jaringan
internet untuk bisa bermain game dan tarif layanan internet
dibebankan secara terpisah.
-
Pelanggan yang terindikasi menggunakan alat bantu atau cara apapun
untuk memenangkan hadiah yang dapat merugikan pihak penyelenggara
secara otomatis dianggap gugur apabila masuk kriteria sebagai calon
pemenang.
-
Satu nomor handphone pelanggan hanya untuk 1 identitas dan 1 alamat
yang terdaftar.
-
Syarat dan ketentuan yang belum dijelaskan diatas akan ditentukan
kemudian.
-
Apabila ada perbedaan pemahaman terkait dengan penyelenggaraan
program undian berhadiah ini antara pelanggan dan penyelenggara,
maka penjelasan dari pihak penyelenggara yang dianggap benar dan
tidak dapat diganggu gugat.
Kebijakan Pengembalian Dana:
-
Pelanggan dapat mengajukan klaim pengembalian dana (refund) kepada
HappyGame, klaim tersebut dapat pelanggan sampaikan maksimal 1 x 24
jam sejak pelanggan berhasil melakukan proses transaksi disertai
bukti pendukung apabila diperlukan. Dalam hal demikian HappyGame
akan memproses refund berdasarkan hasil tinjauan tim HappyGame atas
klaim tersebut.
-
Refund kepada pelanggan yang dapat diklaim disebabkan oleh adanya
kendala teknis yang terjadi ketika berhasil melakukan proses
transaksi pembayaran. Selain klaim yang tidak disebabkan oleh
kendala teknis maka pihak HappyGame tidak akan menyetujui klaim
refund yang diajukan oleh pelanggan.
-
Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa batas waktu pengajuan
keluhan mengenai transaksi adalah maksimal 1x24 jam setelah
transaksi selesai.
-
Pelanggan dapat mengajukan klaim refund melalui email
cs@happygame.id
untuk ditinjau ulang oleh tim HappyGame.
-
Refund pelanggan dibayarkan melalui transfer ke sumber pembayaran
yang sama apabila disetujui oleh tim HappyGame.