Syarat dan Ketentuan:

  1. Penyelenggara akan menetapkan 1 pelanggan sebagai pemenang undian berhadiah periode 01 Des 2022 sampai dengan 31 Maret 2022.
  2. Undian hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  3. Pelanggan mendaftar dengan cara memasukkan nomor handphone pelanggan lalu memilih paket berlangganan dan melakukan checkout pembayaran.
  4. Pelanggan kemudian melakukan update profil seperti user ID, nama dan membuat PIN.
  5. Pelanggan yang telah mendaftar dan membuat PIN sebelumnya dapat menggunakan user ID dan PIN untuk login di kemudian hari.
  6. Pelanggan yang sudah mendaftar dan berhasil berlangganan HappyGame dapat mengikuti program reward undian berhadiah.
  7. Tarif paket berlangganan HappyGame sebesar Rp. 15.000/30 hari.
  8. Pelanggan akan membayar sesuai tarif paket berlangganan diatas dengan mekanisme pembayaran yang telah disediakan di website HappyGame.
  9. Pelanggan yang telah berlangganan HappyGame akan mendapatkan akses untuk memainkan ratusan game di HappyGame setiap hari sesuai dengan paket berlangganan yang dipilih, serta mendapatkan reward berupa poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian untuk memenangkan hadiah.
  10. Poin dapat ditukarkan dengan kupon undian di menu tukar poin di website HappyGame. 1 poin yang ditukarkan dengan nomor undian oleh pelanggan sama dengan satu kesempatan memenangkan hadiah.
  11. Data pelanggan seperti user ID dan total poin yang dimiliki akan ditampilkan di dalam portal Happygame.
  12. Poin yang tidak ditukarkan sampai dengan 31 Maret 2022 akan hangus.
  13. Komputer atau handphone pelanggan harus terkoneksi dengan jaringan internet untuk bisa bermain game dan tarif layanan internet dibebankan secara terpisah.
  14. Pelanggan yang terindikasi menggunakan alat bantu atau cara apapun untuk memenangkan hadiah yang dapat merugikan pihak penyelenggara secara otomatis dianggap gugur apabila masuk kriteria sebagai calon pemenang.
  15. Satu nomor handphone pelanggan hanya untuk 1 identitas dan 1 alamat yang terdaftar.
  16. Syarat dan ketentuan yang belum dijelaskan diatas akan ditentukan kemudian.
  17. Apabila ada perbedaan pemahaman terkait dengan penyelenggaraan program undian berhadiah ini antara pelanggan dan penyelenggara, maka penjelasan dari pihak penyelenggara yang dianggap benar dan tidak dapat diganggu gugat.

Kebijakan Pengembalian Dana:

  1. Pelanggan dapat mengajukan klaim pengembalian dana (refund) kepada HappyGame, klaim tersebut dapat pelanggan sampaikan maksimal 1 x 24 jam sejak pelanggan berhasil melakukan proses transaksi disertai bukti pendukung apabila diperlukan. Dalam hal demikian HappyGame akan memproses refund berdasarkan hasil tinjauan tim HappyGame atas klaim tersebut.
  2. Refund kepada pelanggan yang dapat diklaim disebabkan oleh adanya kendala teknis yang terjadi ketika berhasil melakukan proses transaksi pembayaran. Selain klaim yang tidak disebabkan oleh kendala teknis maka pihak HappyGame tidak akan menyetujui klaim refund yang diajukan oleh pelanggan.
  3. Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa batas waktu pengajuan keluhan mengenai transaksi adalah maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai.
  4. Pelanggan dapat mengajukan klaim refund melalui email cs@happygame.id untuk ditinjau ulang oleh tim HappyGame.
  5. Refund pelanggan dibayarkan melalui transfer ke sumber pembayaran yang sama apabila disetujui oleh tim HappyGame.